Pemerintah Daerah

Bupati Bersama Wabup Sambangi Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan

Bupati Afrizal Sintong menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran.

ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, SIP bersama Wakil Bupati H Sulaiman SS, MH menyambangi warga korban kebakaran di Jalan Bintang Gang Teguh 1&2, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Jumat (3/12/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako guna meringankan beban warga yang tertimpa musibah beberapa hari lalu. 

"Kami mencoba memberikan bantuan yang kiranya dapat bermanfaat. Bantuan ini sebagai bentuk rasa empati dan untuk meringankan beban korban," kata Afrizal. 

Pemkab Rohil, sebut bupati, turut prihatin atas musibah kebakaran puluhan rumah yang dialami warga. Bantuan yang disalurkan juga merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah. 

"Ini sebuah musibah yang siapapun tidak menghendakinya, dan ini kehendak Allah SWT. Mari kita tabah dan ihklaskan, pasti ada hikmah dari balik peristiwa ini," ucap Afrizal. 

Dalam peninjauan korban kebakaran, bupati bersama wabup turut didampingi Kepala Dinas Sosial Junaidi Saleh, Penghulu Bagan Jawa Markasim, dan tokoh masyarakat Azhar Syakban. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan