Sosbud

HMPS MKSY STAIN Bengkalis Gelar Makrab dan Bersih Pantai

Bengkalis - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manejemen Keuangan Syariah (MKSY) STAIN Bengkalis menyelenggarakan Malam Keakraban (Makrab) dimulai pada hari sabtu- minggu (19-20 maret 2022).

Diselenggarakan Malam Keakraban (Makrab) sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa, Yang dilaksanakan ditaman pantai indah selat baru kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, minggu (20/03/2022).

Ketua HMPS MKSY Selli mengatakan saat diminta keterangan terkait acara yang diselenggarakan kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang diselenggarakan oleh HMPS MKSY STAIN Bengkalis.

"Serta tujuan kita melaksanakan  makrab ini sebagai media kaderisasi dan keakraban diri dengan sesama mahasiswa, juga sebagai tempat untuk sharing setiap permasalahan dan lebih mengenal lagi kampus  STAIN Bengkalis," ucap Selli.

Makrab merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa kebersamaan serta saling mengenal antarmahasiswa Manejemen Keuangan Syariah.

Dalam acara Makrab, seluruh mahasiswa bisa saling mengenal satu dengan yang lain bahkan dengan kakak tingkatnya. “Ini merupakan momentum yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan yang lainnya, baik dosen maupun antar mahasiswa," pungkasnya.

Lanjutnya lagi, "Dan juga dalam Makrab ini kita juga mengagendakan melakukan pembersihan sampah yang ada disekitar pantai Indah Selat Baru, hal ini kita lakukan agar keindahan pantai ini selalu terjaga dan moga bisa salah satu tempat wisata yang diminati dari segala penjuru," ungkapnya.**

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan