DPRD Bengkalis

Banggar DPRD Bengkalis Kunjungi Biro Pemerintahan dan Otda Riau, Konsultasi Soal Ini

Pekanbaru - Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis berkonsultasi ke Biro Pemerintahan dan Otonomi daerah Setda Provinsi Riau bertempat di lantai tujuh Kantor Gubernur, Kamis (24/03/2022).

Konsultasi terkait ini terkait Implementasi Peraturan pemerintah nomor 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah serta mekanisme pembahasan LKPJ kepala daerah di DPRD.

Dalam pertemuan tersebut dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial beserta anggota Banggar lainnya.

Syahrial dengan penuh semangat menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di Kabupaten Bengkalis supaya bisa mendapatkan solusi demi kepentingan pelayanan masyarakat yang lebih baik salah satunya terkait dengan Ro-Ro Dumai-Rupat yang belum terselesaikan, masih banyak masyarakat yang mengeluh disebabkan antrian yang panjang.

M. Firdaus kepala Biro Provinsi riau menyampaikan bahwa provinsi sudah menyesuaikan Laporan LKPJ tetapi belum diparipurnakan karena anggota DPRD sedang melaksanakan reses.

"Di akhir tahun kami akan membentuk tim dan menyurati OPD dengan format yang sudah ada untuk mengisi form," jelasnya.

Selain itu pemerintah provinsi akan menindaklanjuti permasalahan yang ada di Kabupaten Bengkalis seperti apa yang telah disampaikan oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial terkait Ro-Ro Dumai-Rupat yang didiskusikan bersama dengan dinas terkait.

Hendri menambahkan dengan adanya pertemuan ini bisa mendapatkan informasi dan masukan terhadap pertanggung jawaban LKPJ supaya bisa lebih baik kedepannya, dan menjadi mitra kerja yang semakin baik dan maju dari tahun ke tahun demi kepentingan masyarakat dan PAD Kabupaten Bengkalis.

Anggota Badan Anggaran lainnya seperti H. Adri, Hj. Zahraini, Ruby Handoko, Al-Azmi, Hendri, H. Zamzami, Rianto, Irmi Syakip Arsalan, Febriza Luwu, Simon Lumban Gaol, Adihan, Zamzami Harun, Askori, Surya Budiman, dan Laurensius Tampubolon juga menanggapi dan menyampaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Bengkalis supaya bisa terselesaikan secepat mungkin sesuai dengan harapan bersama demi pelayanan masyarakat yang semakin membaik.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan