DPRD Bengkalis

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Buka Acara Kaderisasi Bina Kader Generasi Islam

Bengkalis - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan membuka acara Kaderisasi (Bergengsi Kompem Pendakis) Bina Kader Generasi Islam Komunitas Pemuda Penggerak Dakwah Islam Kabupaten Bengkalis di Gedung Daerah Laksmana Raja Dilaut, Minggu (27/03/2022).

Sofyan mengatakan pembinaan Kader Generasi Islam ini merupakan hal yang baik karena ini adalah estafet kepemimpinan kedepan. "Dengan ilmu kita akan menjadi orang yang tangguh dan siap menghadapi kemajuan dunia ke depan," ujar Sofyan dalam sambutanya.

Dia menyebutkan alhamdulillah kita masih bebas dalam menjalankan dakwah Agama Islam karena dakwah kita hari ini harus mencerminkan akhlak yang baik, mudah-mudahan kita semua senantiasa mendapatkan petunjuk dan keberkahan dari Allah SWT.

“Saya selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis secara resmi membuka pembinaan Kaderisasi (Bergengsi Kompem Pendakis) Bina Kader Generasi Islam Komunitas Pemuda Penggerak Dakwah Islam Kabupaten Bengkalis pada Pukul 10.10 WIB," tegasnya.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta, semoga mendapatkan ilmu yang baik dan menciptakan Islam yang rahmatan Lil’alamin karena belajar itu adalah sepanjang waktu.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Kadin Ridho, Ustadz Marzuli Ridwan Albantani, Pimpinan Pondok Almadani Ustadz Suyendri dan Pembina Kompem Pendakis, Kemenag, DMDI, KNPI, dan Ormawa.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan