Pemkab Bengkalis

Disdagprin Bengkalis Lakukan Pengawasan Takaran SPBU

Bengkalis - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis melalui bidang Perdagangan dan Metrologi Legal melakukan pemantauan dan pengawsan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir.

Pemantauan dan pengawasan di SPBU dilakukan bertujuan untuk memastikan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) cukup dari Bulan Ramadhan hingga memasuki hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kepala Disdagprin Kabupaten Bengkalis, Zulpan mengatakan pemantauan dilakukan sebagai upaya dan langkah untuk pemantauan SPBU yang berada didalam wilayah Daratan.

"Kita juga mengecek agar takaran yang dijual sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan," kata Zulpan, Rabu, 13 April 2022.

Zulpan menambahkan langkah yang dilakukan juga agar kebutuhan BBM Masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H dapat terpenuhi dengan baik.

"Kita juga meminta kepada petugas di SPBU sesuai dengan arahan Bupati Bengkalis untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas dan melaksanakan aktivitas sehari-hari," ujarnya. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan