Pemkab Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni Apresiasi Program TMMD

Bengkalis - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis, Resor (Korem) 031 Wira Bima semakin mendapat  dukungan penuh dari masyarakat sekitar dan bahkan dari  pemerintah kabupaten Bengkalis.

Salah satu support terkait kegiatan pembangunan desa ini datang dari Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos., M.MP  mengucapkan terima kasih dan apresiasi tertinggi untuk Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto dan jajarannya atas sinergitasnya membangun desa di Negeri Junjungan lewat program TMMD.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0303 Bengkalis atas pelaksanaan program TMMD ke-113 yang baru saja melalui masa persiapan atau Pra-TMMD dan akan segera dibuka secara resmi 11 Mei mendatang,” kata Bupati kepada wartawan.

Selain berterima kasih, pihaknya juga siap memberikan dukungan penuh atas apa yang sudah diprogramkan serta dijalakan oleh Kodim 0303 Bengkalis melalui pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 tahun 2022 dengan lokasi  kegiatan di desa Muara Basung dan desa Semunai, Kecamatan Pinggir. Saat ini akses jalan  yang dibangun berupa pengerasan dan semenisasi jalan serta pembuatan box culvert dinilai sangat tepat dan dibutuhkan masyarakat di tempat sasaran.

Dalam konteks kepentingan akselerasi atau percepatan pembangunan, kata dia, program TMMD ke-113 dinilai menjadi suatu terobosan yang sangat efektif, efisien dan produktif serta seirama dengan tekat pemerintah untuk memacu kreatifitas dan prakarsa masyarakat dalam pembangunan.

“Maka untuk itu  mari bersama kita tunjukkan peran aktif kita dengan membangun sinergi serta dukungan melalui kegiatan TMMD dalam memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat. Terima kasih Kodim 0303 Bengkalis. TNI Hebat, Desa Kuat, Bengkalis Bermasa,” sebutnya dengan penuh semangat.

Terkait dukungan positif dari Bupati Bengkalis, Dandim 0303 Letkol Inf Endik YH sumringah dan kian bersemangat dalam berakselerasi melalui program TMMD. Ia mengatakan, dukungan yang diberikan menjadi gairah tersendiri nan memberi makna semangat yang luar biasa.

" Terima kasih atas dukungan Bupati, Semoga dengan ini kegiatan TMMD akan dilaksanakan dengan penuh semangat untuk mensejahterakan masyarakat di desa yang menjadi locus kegiatan TMMD tahun ini. Segala bentuk dukungan dan apresiasi sangat kami hargai,” ungkap Dandim Bengkalis.

Dandim juga memohon doanya agar pelaksanaan TMMD bisa berjalan sesuai rencana demi kepentingan masyarakat didalamnya. 

" Mudah mudahan  manfaatnya akan dapat  dirasakan masyarakat demi  memicu pergerakan atau geliat ekonomi dan memudahkan mobilitas masyarakat di desa Muara Basung dan Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini,” , Pungkasnya.

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan