Pemkab Bengkalis

TP PKK Bengkalis Juara Dua Kegiatan Pokja Tingkat Provinsi Riau

Pekanbaru - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis berhasil menjadi runner up atau juara dua, pada kegiatan lomba Pelaksanaan Kegiatan Pokja II dan III Tingkat Provinsi Riau.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 sekaligus Jambore Kader PKK se-Provinsi Riau tahun 2022 ini dipusatkan di Gedung Wanita Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Kamis 2 Juni 2022.

Sementara itu, untuk perlombaan kelompok Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), yang penilaiannya dilaksanakan pada akhir tahun 2021 oleh TP PKK Provinsi Riau, namun penghargaannya diberikan bersamaan HKG PKK ke-50 tahun 2022, PKK Kabupaten Bengkalis yang diwakili TP PKK Desa Jangkang Kecamatan Bantan berhasil menorehkan hasil maksimal, yakni mendapatkan juara 1.

Atas prestasi yang ditorehkan, ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Siti Aisyah mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu.

"Alhamdulillah, atas nama Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu serta masyarakat Negeri Junjungan yang selalu mendoakan, sehingga kita dapat menjadi pemenang 1 PAAR dan runner up pada pelaksanaan kegiatan Pokja II dan III tingkat Provinsi Riau,"ucapnya.

Lebih lanjut Aisyah berharap, semoga keberhasilan yang diperoleh ini menjadi pemicu dan pemacu bagi pengurus PKK dalam menjalankan 10 program pokok PKK lebih baik lagi, sehingga Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera dapat segera terwujud.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan