Pemkab Bengkalis

Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan KONI Riau

Pekanbaru - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pelantikan dan pengukuhan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2026, Rabu, 8 Juni 2022 di Hotel Pangeran Pekanbaru

Pengukuhan dan Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipandu oleh Ketua KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman diikuti seluruh pengurus KONI Provinsi Riau yang dilantik, dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera Petaka dan penandatanganan berita acara. 

Pelantikan disaksikan langsung oleh Gubernur Riau H Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Ketua DPRD Riau Yulisman, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung dan Bupati/Wali Kota Se-Provinsi Riau.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Pengurus KONI Provinsi Riau semoga kepemimpinan H Iskandar Hoesin KONI Riau akan semakin jaya.

"Seperti yang kita ketahui H Iskandar Hoesin sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Persiraja Banda Aceh periode 1990-1993, tentu banyak pengalaman dan kepiawaiannya untuk membawa olahraga Provinsi Riau bisa tampil di kancah nasional maupun Internasional," kata Bupati Kasmarni.

Kasmarni mengharapkan semoga KONI Riau semakin eksis serta menciptakan sinergitas dengan para pengurus Cabor yang lebih intens lagi baik di tingkat Provinsi maupun Daerah.

"Mengingat event dalam waktu dekat akan dilaksanakan Porprov semoga KONI Kabupaten Bengkalis dapat meraih juara umum," harap Bupati.

Tampak hadir Anggota DPRD Bengkalis Askori, Staf Ahli Bupati Bidang SDM Alfakhrurrazy, Kepala Disparbudpora Edi Sakura, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hendrik, Kabag Prokopim Syafrizal dan Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan