Pemkab Bengkalis

Pengurus DPC PWKI Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Bengkalis

Bengkalis - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharuddin, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) masa bakti 2022-2027 Rabu, 8 Juni di Kecamatan Mandau.

Dalam sambutannya yang dibacakan Toharudin, Bupati Kasmarni menegaskan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis berupaya membangun hubungan Konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat.

"Termasuk dengan DPC Persatuan Wanita Kristiani, dengan harapan, akan adanya sebuah respon positif dan konstruktif yang berlandaskan keinginan membangun harmonisasi, kebersamaan, kesatuan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," pungkasnya.

Oleh karenanya, khusus kepada Persatuan Wanita Kristen Indonesia cabang Bengkalis, Kasmarni sangat mengharapkan peran dan bantuan untuk berkonstribusi dan berpartisipasi secara aktif dan nyata, dalam mengatasi berbagai krisis dan tantangan yang kita hadapi saat ini.

"Mari kita berjalan seiring langkah, tegak sama tinggi duduk sama rendah, guna mempercepat keberhasilan pembangunan dan visi Kabupaten," ajak Kasmarni.  

Bupati Kasmarni meyakini eksistensi DPC PWKI merupakan salah satu modal sosial dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih maju dan berkembang ke depannya, hal ini dikarenakan modal sosial merupakan norma informal yang memiliki kemampuan untuk mendorong kerjasama dan saling percaya antar masyarakat. 

Orang nomor satu di Negeri Junjungan itu juga mengungkapkan Pemda Bengkalis sangat terbuka untuk menerima masukan dalam konteks membangun masyarakat Kabupaten Bengkalis yang lebih baik dari PWKI.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan