Pemkab Bengkalis

Putra Bengkalis Akan Wakili Riau di Ajang Internasional

PEKANBARU – Alhamdulillah, Kabupaten Bengkalis patut berbanggga, karena salah satu putra terbaik yakni Muhammad Al-Ghifari akan mewakili Indonesia pada ajang tenis meja, di Seatta Bangkok, Thailand.

“Kita patut berbangga, karena salah satu dari anak watan Negeri Junjungan, Muhammad Al-Ghifari akan membawa nama harum Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau pada ajang bergengsi level internasional,” ungkap Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono, Kamis 9 Juni 2022. 

Andris Wasono pada saat acara silaturahmi dan pelepasan atlet U-15 Muhammad Algifari di Rumah Dinas Wakil Gubernur Riau, mengatakan prestasi yang diraih putra kelahiran Desa Wonosari 2 Juli tahun 2007, kerja keras dan latihan yang dilakukan selama ini. Tak kalah penting, tentu berkat dukungan dan doa orang tua maupun orang–orang terdekatnya.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak dari pasangan Iswadi dan Lusi ini. Andris mengajak masyarakat dan seluruh elemen Kabupaten Bengkalis untuk memberikan dukungan dan doa agar agar anak ketiga dari lima bersaudara mampu menorehkan tinta emas pada lembaran sejarah Indonesia. 

“Tentu kami mengajak seluruh elemen Kabupaten Bengkalis bersama-sama mendoankan, semoga Muhammad Algifari mampu menoreh prestasi gemilang di ajang internasional,” ujar mantan Camat Bukit Batu ini.  

Andris Wasono juga berpesan agar seluruh atlet yang mewakili Indonesia untuk tetap patuh terhadap arahan maupun instruksi pelatih.

"Disini tidak hanya Al-Ghifari, namun ada juga dari Kabupaten Pelalawan Siti Eliana yang merupakan wasit sertifikat Internasional, semoga juga bisa mengharumkan nama Riau juga Indonesia," kata Andris.

Sambung Andris, untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi, bukanlah sebuah perjuangan dan tantangan yang ringan, tetapi yakinlah, siapa yang bersungguh-sungguh, maka dengan mudah akan mencapai tujuan. 

Ikut hadir mendampingi Asisten I Setda Andris Wasono, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Budparpora Edi Sakura serta pengurus PTMSI Provinsi Riau.

Sementara itu Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution berharap semoga bisa sukses dalam memberikan hasil yang terbaik termasuk masyarakat Provinsi Riau. *



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan