Pemerintah Daerah

Pemkab Meranti Hibahkan Aset ke Bawaslu Provinsi Riau

Pekanbaru - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM menghibahkan 1 unit mobil kepada Bawaslu Provinsi Riau, Rabu (22/06/2021) Penandatanganan  dan penyerahan  1 unit Mobil.

sambutan Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan, S.Ag, M.Pd.I, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah menghibahkan 1 unit Mobil Kepada Bawaslu Provinsi Riau.

Beliau juga menyampaikan bahwa ini anugerah yang begitu berharga kepada Lembaga Bawaslu, karena mulai saat ini Bawaslu sudah bekerja kembali dalam pengawasan demokrasi di Riau termasuk di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Unit mobil ini akan digunakan oleh Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti, kita ingatkan kepada Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti agar menjaga aset ini dengan baik," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM menyampaikan bahwa tujuannya datang ke Bawaslu untuk menghibahkan 1 unit mobil grand livina untuk operasional Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dan kita akan menghibahkan juga gedung yang di pakai  Bawaslu kabupaten kepulauan Meranti "tambah Bupati.

Kita  berharap dengan pemberian hibah ini dapat meningkatkan kinerja Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menjaga dan mengawasi  demokrasi di Kabupaten Kepulauan Meranti, pungkas H M Adil. 

Turut hadir sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Bambang S,  Ketua dan Anggota Bawaslu Propinsi Riauriau Kepala sekretariat bawaslu prov Riau
ANDERSON, S.Pi, M.Si, Ketua bawaslu Meranti
Syamsurial, S.IP, M.IP, Koordinator sekretariat bawaslu Meranti Eri Gunawan, S.Pd, M.Si  beserta jajaran bawaslu prov riau. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan