DPRD Bengkalis

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Bacakan Teks Proklamasi Pada Peringatan HUT RI ke-77

Bantan - Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan S.Pd., M.Si mengikuti upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, yang dilaksanakan di lapangan bola sepak Desa Selat Baru jalan Sukarno Hatta, Rabu, (17/82022), berlangsung khidmat.

Pada momentum berharga ini, wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan yang juga politikus PDI Perjuangan membacakan teks Proklamasi dengan lantang.

“Proklamasi, kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, Jakarta 17 Agustus 1945, Atas Nama Bangsa Indonesia Soekarno Hatta,” ungkap Sofyan.

Setelah Upacara selesai Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan di temui Media ini mengapresiasi atas telah suksesnya Apel HUT Kemerdekan RI dan detik-detik proklamasi.

"Pertama tentu kita mengucapakan rasa syukur yang mendalam atas terselenggaranya apel HUT RI ke 77 dan detik-detik kemerdekaan RI yang telah kita laksanakan hari ini dan belancar dengan sukses suasana cuaca juga sangat mendukung serta antusias warga sangat luar biasa ini tentunya kita apresiasi," Kata Sofyan. 

Harapan kita tentunya bagai mana bersama sama kita berkarya yang terbaik untuk bangsa ini terutama  daerah kita dalam mengisi memerdekakan dan melanjutkan perjuangan para pendahulu dan para perjuangan kemerdekaan RI

Memanfaatkan potensi yang ada didaerah kita, Mendukung setiap program yang dijalankan oleh pemerintah sambil kita mengawasi serta menciptakan inovasi-inovasi yang baru terkait dengan potensi yang  kita miliki agar menjadi perekat bagi kita dalam memajukan daerah kita dengan program-program nyata serta karya-karya yang bermanfaat masyarakat umum," ungkapnya lagi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis menghimbau kepada kepada generasi penerus bangsa Untuk menjauhi hal-hal yang bisa merugikan diri sendri maupun orang lain.

"Dalam momen HUT RI dan detik proklamasi RI mari kita jauhi hal-hal yang tidak bermanfaat seperti penggunana narkoba , pergaulan bebas, Mari kita isi kemerdekaan ini dangan semangat kebersamaan serta hal-hal yang positif untuk menjadikan negeri kita lebih baik," pinta Sofyan.

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan