DPRD Meranti

Tingkatkan Sinergitas, Ketua Beserta Anggota DPRD Meranti Silaturahmi ke Kejari

MERANTI - Setelah melakukan kunjungan silahturahmi ke Polres Kepulauan Meranti, Ketua dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti melanjutkan silahturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri setempat, Senin (1/8/2022).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kajari Kepulauan Meranti Waluyo SH.MH, beserta para Kasi di Kejari Meranti.

Dari DPRD hadir Ketua DPRD Fauzi Hasan SE MIKom, Wakil Ketua DPRD Iskandar Budiman SE bersama anggota Sopandi SSos, M. Taufiqurahman Spd MSi, Tengku M Nasir SE, Dedi Putra SHI, Al Amin SPd MM.

Ketua DPRD Fauzi Hasan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kajari yang telah meluangkan waktunya di sela-sela kesibukan pekerjaan bisa menerima kunjungan silahturahmi dari legislator.

Dikatakannya, kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan dengan DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Silaturahmi ini penting kita lakukan untuk mempererat hubungan baik antar lembaga dan institusi," ujarnya.

Ia berharap melalui silaturahmi seperti ini dapat dilakukan secara rutin hingga terbangun kebersamaan dalam rangka memikirkan perkembangan daerah menjadi lebih baik.

Kajari Kepulauan Meranti, Waluyo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya atas kunjungan silaturahmi lembaga legislatif itu.

Ia menjelaskan bahwa jajaran siap mendukung serta siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam mensukseskan visi misi pemerintah daerah.

Ditemui diruang kerjanya, Kasi Intelijin Kejari Kepulauan Meranti Hamiko juga mengapresiasi para wakil rakyat yang sudah berkenan silahturahmi ke Kejaksaan Negeri Meranti dan juga mengucapkan terima kasih kepada para Dewan yang terhormat atas kunjungannya.

"Intinya Kejaksaan Negeri Meranti mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahminya, kami juga mengajak semua stakeholder, termasuk pemerintah kabupaten dan DPRD untuk bersama-sama meningkatkan kinerja serta sinergitas guna mensukseskan visi misi pemerintah Kabupaten Kepulaun Merant," ucap Miko. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan