Sosbud

Kapolres Bengkalis Jenguk Roy Penderita Tumor Kulit Ganas dan Akan Siap Menjalani Operasi

Bengkalis - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama Wakapolres dan lara PJU Polres serta Bhayangkari Menjenguk Roy Penderita Tumor Kulit Ganas di Kediamannya. 4/11/2022

Kapolres Bengkalis Menjenguk untuk mengetahui Keadaan Roy, dimana Roy akan bersiap untuk melaksanakan Operasi di Rumah Sakit Pekanbaru, Informasi dari Rumah Sakit Roy akan Menjalanin 4 kali Operasi pada Wajah dan badan, Polres Bengkalis telah Menyiapkan Sarana dan Prasarana untuk Keberangkatan Roy ke Pekanbaru dimana meliputi Tempat Tinggal, Uang makan dan Transportasi.

Keluarga Roy Mengucapkan terima Kasih kepada Bapak Kapolres Bengkalis Karena Sangat Peduli kepada Roy demi Kesembuhan Roy, selain itu Lurah dan Ketua RT Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis karena Telah peduli kepada Masyarakat di Desa Danom, Semoga dengan Kebaikan Bapak Kapolres ini dapat diberikan Berkah kepada Polri.

Rencana kedepan Minggu Roy akan di Berangkatkan oleh Polres Bengkalis menggunakan Ambulance Dokkes Polres Bengkalis dan di dampingi Ka Dokkes Polres Bengkalis.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan