DPRD Bengkalis

Ketua Beserta Anggota DPRD Hadiri Pelantikan Pengurus IKROHIL Bengkalis

Bengkalis - Ketua DPRD H. Khairul Umam, LC, M.E., Sy,  beserta Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis hadiri pelaksanaan Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027 di Ball Room Hotel Surya Duri, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, pada  Sabtu (07/01/2023).

Sanusi selaku ketua umum IKROHIL Duri terpilih dalam sambutannya mengatakan, agar tetap menjaga keharmonisan sesama masyarakat IKROHIL yang ada di Kabupaten Bengkalis maupun yang ada di Kota Duri dan sekitarnya.

"Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang ada di Kabupaten Bengkalis harus bersama-sama menjaga hubungan yang harmonis, kita tahu bahwa banyak orang Rokan Hilir yang ada di Kabupaten Bengkalis memiliki peran penting dalam membangun Kabupaten Bengkalis," ucapnya.

Pada acara tersebut Ketua DPRD H. Khairul Umam mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua Sanusi, SH, MH dan pengurus IKROHIL periode 2022-2027, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Kita berharap pengurus yang dilantik bisa bekerja dengan baik agar masyarakat Rohil yang ada di Duri ketika ada kemalangan, sakit atau lainnya bisa terbantu oleh pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir yang dipimpin Yung Sanusi. Masyarakat Rohil di Duri juga cukup banyak, tentu saja ikatan - ikatan ini sangat diperlukan dan kita doakan semoga IKROHIL semakin maju dan berjaya," tutur H. Khairul Umam.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Toharudin, Bupati Rokan Hilir yang diwakili oleh Asisten II Rahmatul Zamri, S.Sos, Tokoh perempuan IKROHIL Duri yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau DR. Karmila Sari, S.Kom, MM serta tamu undangan lainnya.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan