Pemerintah Daerah

Bupati H.M Adil Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator, dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Aula Gedung Hijau Kantor Bupati, Rabu (11/1/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati H.M Adil mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik,  semoga dapat bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Dengan dilakukannya pelantikan ini, semoga dapat memberi suasana baru disetiap OPD yang ditempati," ujar Adil.

Melalui peralihan tugas, diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi.


"Dan yang paling utama, dapat menjadi motor penggerak mewujudkan visi menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat," tambah Bupati.

Pelantikan ini bukan yang pertama dan terakhir karena masih akan dilakukan evaluasi terus-menerus terhadap kinerja pejabat serta akan menyesuaikan dengan peraturan yang ada terutama perda SOTK yang baru. 

"Kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen PNS serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," tutup Bupati H.M Adil.

Adapun pejabat yang di lantik pada hari ini berjumlah 9 (sembilan) orang. 6 (enam) orang administrator dan 3 (tiga) orang pengawas. 

Hadir dalam pelantikan tersebut, para staf ahli Bupati, para Asisten, pimpinan OPD, pejabat yang dilantik dan undangan lainnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan