DPRD Meranti

Ke Rangsang, Ketua Komisi II dan Kadis PUPR Meranti Tinjau Jalan Rusak dan SPAM

MERANTI - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Taufieq bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR), Fajar Triasmoko, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rangsang, Rabu (1/2/2023).

Dengan menggunakan Speed Boat, Taufieq bersama Fajar dan rombongan tiba di Pelabuhan Tanjung Samak, siang.

Tampak hadir Kepala Bidang Cipta Karya Peni Utami, Kepala Bidang Pengairan Sugeng, Kepala Bidang Bina Marga Rahmat Kurnia.

Setibanya di Rangsang, rombongan menuju Desa Tanjungsamak untuk melihat kondisi jalan Roesman yang diketahui kondisinya rusak parah. 

Jalan poros ini sangat dibutuhkan masyarakat karena penghubung antar desa yaitu desa Tanjungsmak, Citra damai, Dwi tunggal dan Tanjungbakau.  Jalan tersebut juga merupakan jalan yang dilalui siswa-siswi SMP N 1 Rangsang.

Rombongan kemudian beranjak menuju Desa Wonosari untuk meninjau sistem penyediaan air minum (SPAM) yang merupakan kebutuhan masyarakat rangsang namun penyalurannya belum maksimal ke masyarakat.

Fajar menampung semua keluhan dari anggota yang bekerja di SPAM tersebut. "Semua keluhan yang menghambat penyaluran air bersih ke masyarakat Rangsang akan kita tanggapi secepatnya agar masyarakat rangsang dapat menikmati air bersih secukupnya," ujarnya.

Di tempat sama, Ketua Komisi II DPRD Kepulauan Meranti Taufieq mengapresiasi apa yang akan dilakukan oleh Kadis PUPR tersebut yakni dengan turun langsung ke lapangan melihat dan mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Kita apresiasi, karena dengan turun langsung ke lapangan pak Kadis bisa tau rillnya. Apalagi jalan dan SPAM ini kan sangat dibutuhkan oleh masyarakat," ungkapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan