News

HUT YKB ke-43, Bhayangkari Meranti Berbagi Bansos dan Takjil

MERANTI - Dalam rangka hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari YKB) ke-43, Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Sabtu (25/3/2023) sore, memberikan bantuan sosial (bansos) dan bagi-bagi takjil.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Ketua Bhayangkari Cabang Kep Meranti Ny Ipha Andi Yul, para Pju Polres, pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, dan personel Polres.

Pembagian bansos dan takjil itu berlangsung di depan kantor Bhayangkari Kepulauan Meranti, Jln Merdeka.

Adapun sasaran bagi-bagi takjil oleh Bhayangkari tersebut, yakni kepada masyarakat umum yang melintasi jalan Merdeka.

Sedangkan bansos diserahkan kepada petugas kebersihan Polres, petugas kebersihan kantor Bhayangkari, dan marbot masjid Ar Rahman Mapolres Kepulauan Meranti.

"Kegiatan berbagi rezeki serta kebahagiaan kepada sesama ini kita laksanakan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43, dan suasana bulan suci Ramadan," ungkap AKBP Andi Yul, selaku Pembina Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

Ia berharap pembagian bantuan sosial dan takjil ini dapat bermanfaat dalam membantu meringankan beban ekonomi penerimanya.

Saleh, salah seorang petugas kebersihan Polres Kepulauan Meranti merasa terharu dan berterima kasih atas bantuan dari Bhayangkari tersebut.

"Alhamdulillah atas rezeki ini. Semoga apa yang diberikan ini dapat menjadi berkah bagi pak Kapolres dan istri," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan