News

Pemdes Ulupulau Laksanakan Safari Ramadhan di Dusun Londang

Bantan - Pemerintah Desa (Pemdes) Ulupulau, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis melakukan safari ramadhan 1444 H tepatnya di Ramadhan ke-9 , bertempat di Musholla Babussalam Dusun Londang Desa Ulupulau, jumat, (31/03/2023).

Kegiatan safari ramadhan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Pemdes Ulupulau bersama masyarakat dilingkungan desa Ulipulau.

Safari ramadhan ini, dirangkai dengan Tausyiah Ramadhan yang disampaikan langsung ustadz Ahmad Sidullah,S.Hi dengan tema " Hikmah Puasa".

Kepala Desa (Kades) Ulupulau Hariyanto menyampaikan, kegiatan safari ramadhan ini merupakan kegiatan prioritas Pemerintah Desa  Ulupulau yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam kesempatan ini, Hariyanto berharap dengan adaya safari romadhan ini antara pemerintah Desa Ulupulau dan Jemaah musholla Babussalam bisa saling memepererat tali silaturahmu antar sesama.

Dan juga, ia menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah sholat Tarawih dan jamaah safari ramadhan khususnya warga Dusun londang yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan mengikuti kegiatan safari ramadhan di Musholla Babussalam  bersama dengan Pemerintah Desa.

"Semoga Allah SWT menurunkan Rahmatnya bagi kita semua, Amiin Ya Rabbal alamin," imbuhnya.

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan