Riau

Penghargaan Pegawai Teladan Lapas Bagan Diberikan Kepada Rudi Syahputra

Kalapas Bagansiapiapi menyerahkan penghargaan kepada pegawai teladan Lapas yang diberikan kepada Rudi Syahputra yang saat ini merupakan Komandan Jaga Regu IV, Selasa (4/4/2023) di Lapangan Lapas. (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Penilaian Pegawai Teladan Triwulan I Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi telah dilaksanakan. Pada hari Selasa (4/4/2023) bertempat di Lapangan Lapas Bagansiapiapi, Kepala Lapas menyerahkan penghargaan kepada pegawai teladan Lapas yang diberikan kepada Rudi Syahputra yang saat ini merupakan Komandan Jaga Regu IV.

Penilaian Pegawai Teladan ini dilakukan terhadap beberapa poin, seperti kedisiplinan, loyalitas, integritas serta kreativitas. Penilaian dimulai dengan penentuan nominasi pegawai yang termasuk kategori teladan, kemudian dilakukan pemungutan suara oleh seluruh pegawai.

"Saya harap untuk yang lain jangan berkecil hati, terus meningkatkan kualitas diri, karena kita akan melakukan penilaian ini per triwulan. Jadi silahkan tingkatkan kinerja, integritas, kreatifitas serta loyalitas, tidak hanya loyal terhadap tugas dan fungsi, tapi juga loyal terhadap organisasi dan atasan," ujar Wachid Wibowo selaku Kalapas Bagansiapiapi.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan