News

Babinsa Serka Subar Gelar Komsos Dengan Masyarakat dan Karyawan PT SRL di Pos Kamling

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/Tebing Tinggi melalui Babinsa Serka Subar melaksanakan kegiatan  komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat dan karyawan PT SRL di Pos Kamling di Desa Repan, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti.
Rabu (28/06/2023).

Komsos dan sosialisasi yang dilaksanakan Serka Subar merupakan instruksi langsung dari Komandan Koramil 02/Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu. Di samping tugas dan tanggung jawab, Babinsa Serka Subar juga diminta aktif untuk melaksanakan komsos dengan masyarakat di wilayah Binaan.

Kegiatan ini bertujuan untuk pendekatan anggota TNI dengan masyarakat, sehingga memudahkan dan kelancaran di dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Subar mengajak masyarakat untuk melaksanakan giat ronda bersama di  Desa dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di Desa Repan.

"Kegiatan ronda ini untuk membuat semangat dan rasa kebersamaan kita dalam menjaga keamanan lingkungan di Desa Repan, karena pencegahan itu lebih baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan", ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan