Sosbud

Kamis Barokah, Polsek Merbau Berikan Bantuan Makanan Asupan Gizi Balita Stunting

MERANTI - Melalui program Kamis Barokah, Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting (Sobat), Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (10/8/2023) pagi, kembali menyalurkan bantuan sembako dan makanan tambahan asupan gizi balita penderita stunting.

Giat kali ini dipimpin oleh Kapolsek AKP Aguslan SH didampingi Kanit Binmas Aipda Mardoni, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian, tokoh pemuda Joy dan Jefri.

Seperti biasanya, bantuan yang diberikan berupa sembako dan makanan tambahan asupan gizi anak.

Adapun penerimanya yakni, Put (4 tahun) dan Nur (2,7 tahun), balita asal Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau.

"Pemberian bantuan ini dalam rangka membantu program pemerintah untuk mengatasi kasus stunting. Kegiatan terlaksana berkat kerjasama Polsek Merbau bersama Puskesmas Teluk Belitung dan TKSK Merbau, terhadap Stanting di Kecamatan Merbau," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek AKP Aguslan, usai giat.

Dalam pelaksanaannya, jelas Kapolsek, pihaknya mendapatkan data dari Puskesmas Teluk Belitung terkait balita stunting tersebut.

"Mudah-mudahan bantuan kita ini bermanfaat dalam menurunkan angka anak penderita stunting. Kita akan terus berupaya menggalakkan giat ini agar bisa membantu mengurangi angka stunting di Kepulauan Meranti, khususnya wilayah hukum Polsek Merbau," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan