Sosbud

Polres Meranti dan Bhayangkari Bantu Ringankan Beban Ekonomi Keluarga anak Stunting dan Kaum Dhuafa

MERANTI - Dalam rangka peringatan hari jadi polisi wanita (Polwan) ke-75, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau bersama pemgurus Bhayangkari, Selasa (15/8/2023) pagi, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada anak stunting dan kaum Dhuafa.

Giat yang dipimpin Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH tersebut berlangsung di seputaran wilayah Kota Selatpanjang.

Ikut hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ipha Andi Yul dan sejumlah pengurus, serta personel Polwan.

Kapolres mengatakan bantuan yang diberikan berupa paket sembako, obat-obatan dan makanan bergizi, selanjutnya diberikan kepada  6 orang anak stunting dan fakir miskin.

"Giat bansos dalam rangka hari jadi Polwan ke-75 ini kita laksanakan agar personel Polwan Polres Kepulauan Meranti dan Bhayangkari mempunyai hubungan yang baik dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Andi Yul.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ipha Andi Yul, dikesempatan itu berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan memperbaiki gizi anak-anak yang menderita stunting.

"Ini salah satu wujud perhatian dan kepedulian kita terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat, terlebih dalam meringankan beban kebutuhan dan memperbaiki gizi anak penderita stunting" tuturnya.

Sementara itu, Lina, salah seorang warga Kampung Baru Selatpanjang, yang mendapatkan bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada Polwan dan Bhayangkari Kepulauan Meranti.

"Kami bersyukur dapat rezeki dari ibu-ibu polisi yang baik hati. Semoga kita semua mendapat keberkahannya. Selamat hari Polwan. Sukses dan jaya selalu Polri," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan