Sport

Mahasiswa Kukerta UNRI di Desa Mantiasa Bersama PB. Ms Club Gelar Turnamen Badminton

MERANTI - Bulu tangkis atau yang dikenal juga dengan istilah badminton merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat terkenal di Indonesia dan dunia. Dimana bulu tangkis ini merupakan cabang olahraga yang masuk ke dalam kategori permainan dan dapat dilakukan di dalam ataupun di luar ruangan dalam lapangan khusus. Badminton merupakan salah satu bidang olahraga yang sering dimainkan di Desa Mantiasa. Bukan hanya orang dewasa melainkan juga disenangi oleh remaja dan anak anak.

Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Bersama PB.MS CLUB Melaksanakan Turnamen Badminton yang dimulai dengan pembukaan pada Sabtu, 12 Agustus 2023 dengan mengundang beberapa tokoh-tokoh Desa, dan Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan ini juga bermaksud untuk mengangkat minat dan bakat pemuda Desa Mantiasa dan sekitarnya.

Kegiatan ini diketuai oleh Sodikin selaku ketua Kukerta Unri Desa Mantiasa 2023, Serta dipertanggung jawabkan oleh Muhammad Amin selaku Ketua PB.MS CLUB,dan dibantu oleh anggota KKN lainnya serta Anggota PB.MS CLUB.

Pertandingan ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu Pool A dan Pool B, masing-masing PB (Persatuan Badminton) dari berbagai Desa mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti Turnamen Badminton ini. Dari hasil pendaftaran terdapat 26 pasang yang mendaftar ke Pool B dan 10 pasang mendaftar ke Pool A.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Desa Mantiasa, khususnya dari Kepala Desa yang ikut membersamai acara Pembukaan Turnamen Badminton yang diadakan oleh Kukerta UNRi bersama PB.MS Club Desa Mantiasa 2023.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan