Riau

Anggota DPRD Meranti Sopandi Ikuti Apel HUT RI ke-78 Dua Desa di Rangsang Barat

Ketua Komisi III DPRD Meranti, Sopandi, S.Sos saat mengikuti apel peringatan HUT RI ke-78 di dua desa sekaligus, yaitu Desa Telaga Baru, dan Desa Bokor, Kamis (17/8/2023).

MERANTI - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, SopandiS.Sos ikut serta menghadiri rangkaian acara peringatan HUT RI ke-78 di dua desa sekaligus, yaitu Desa Telaga Baru, dan Desa Bokor, Kamis (17/8/2023). 

Anggota DPRD yang membidangi Urusan Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia itu telah mengikuti dimulai dari Pawai Obor Keliling Kampung, yang digelar pada Rabu 16 Agustus 2023 malam tepat pukul 20.00 WIB di Desa Bokor bersama Kelompok Pemuda Pemudi Desa Bokor, sampai dengan selesai.

Sopandi atau lebih dikenal dengan nama sapaannya Atah Lihin pada hari ini, tepatnya hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2023, pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 menyempatkan diri menghadiri upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Desa Telaga Baru, Kecamatan  Rangsang Barat, tepatnya di Lapangan Sepak Bola Desa Telaga Baru. 

Kehadirannya disambut langsung oleh Kepala Desa Telaga Baru beserta jajaran perangkat desanya, Noeradi selaku kepala desa dan pembina untuk Hut RI ke 78 pada kesempatan kali ini.

Usai Upacara HUT RI ke-78 di Desa Telaga Baru, Sopandi sekaligus sebagai Ketua Fraksi dan Sekretaris Partai Amant Nasional (PAN) bergegas meninggalkan Lapangan Sepak Bola Desa Telaga Baru bersama rombongan menuju ke Desa Bokor yakni desa tempat kelahirannya. 

Di Desa Bokor, Sopandi sudah ditunggu dan disambut oleh warga Bokor dan Kepala Desa Bokor, Irianto Abdullah bersama seluruh perangkat desa yang hadir pada hari ini.

Sebelum menuju ketempat acara HUT RI ke 78, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti itu melayani terlebih dahulu permintaan masyarakat untuk berfoto bersama dalam suasana HUT Ri ke78 di desa Bokor. 

Setelah berfoto bersama, Sopandi yang di dampingi oleh Kepala desa Bokor, Irianto Abdullah dan seluruh perangkat desa tanpa terkecuali, bergegas menuju ketempat acara HUT RI ke 78 di Lapangan Sepak Bola Desa Bokor. Acara HUT RI ke 78 di Desa Bokor, baru dimulai pukul 09.20 pagi, langsung di pimpin oleh kepala desa Bokor, Irianto Abdullah sampai dengan selesai. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan