Sport

Petinju Meranti Raih Dua Perak di POPNAS XVI Sumatera Selatan 2023

MERANTI - Dua petinju Sasana Alper, Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil meraih 2 (dua) perak di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI yang diselenggarakan di Sumatera Selatan, 26 Agustus sampai 4 September 2023.

Perak pertama dipersembahkan oleh Sayna Syafira yang berlaga pada tadi siang melawan atlet dari DKI di kelas 45-48kg Youth Women's. Sayna harus menelan sedikit kepahitan karena belum bisa untuk mengungguli lawannya, pada partai tersebut dimenangkan oleh atlet DKI dengan angka yang tipis.

Dan perak kedua dipersembahkan oleh Bayu El Saputra, melalui debut partai finalnya melawan atlet dari Sumatra Barat di kelas 63,5-67kg Youth Men's pada malam ini Sabtu 2 September 2023.

Setelah beberapa kali bertarung melawan atlet-atlet terbaik yang mewakili masing-masing seluruh Provinsi di Indonesia, akhirnya dua atlet dari sasana Alper Selatpanjang berhasil melaju ke partai final. Namun disayangkan, atlet Meranti yang mewakili Riau tersebut belum bisa mempersembahkan emas dan harus mengakui keunggulan lawannya.

Ini adalah suatu prestasi yang sangat luar biasa, semoga kedepannya atlet-atlet Meranti akan terus mengukir prestasi baik mewakili kabupaten, provinsi dan bahkan di tingkat internasional.

(Red Elmen)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan