News

Cegah Pelanggaran, Provost dan Bawas Patroli Pantau Satgas TMMD

Bengkalis – Guna memastikan seluruh personel satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis tetap terjaga, aman, disiplin dan bebas pelanggaran, Provost Serda Hanoto dan Bawas Sersa M. Irvan laksanakan giat patroli malam hari, Sabtu (23/9).

Patroli ditajak dengan mengunjungi rumah-rumah orangtua asuh, tempat para satgas dititipkan oleh Dansatgas TMMD, Letkol. Arh. Irvan Nurdin. Seluruhnya dicek satu persatu sesuai urutan absensi. Selain kehadiran, kesehatan bahkan perbekalan tetap dipantau ketersediaannya.

Pihaknya menekankan, agar seluruh tim satgas yang berada dekat dengan masyarakat untuk senantiasa menjaga diri, ketertiban dan keamanan lingkungan serta menghindari pelanggaran. Langkah tersebut diserukan agar kredibilitas Tentara Nasional Indonesia tetap jadi yang terbaik dan disegani.

“Tetap menjaga satu dengan yang lain dan hindari pelanggaran. Jaga nama baik institusi, keluarga dan tempat yang saat ini rekan-rekan diami. Jadilah pengayom dan pelindung masyarakat, gunakan waktu luang untuk beristirahat atau berkomunikasi sosial dan konstruktif dengan masyarakat,” ungkap Serda Hanoto, personel Provost.

Patroli itu terus digesa hingga seluruh rumah orangtua asuh yang terdaftar dalam list selesai dikunjungi. “Laporan terakhir, semua aman dan terkendali,” tukasnya. Rls



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan