News

Wujud Syukur Rumahnya Dibedah, Nurhayati Sajikan Makan Siang untuk Satgas TMMD Bengkalis

Bengkalis – Wujud ungkapan terima kasih kepada satuan tugas TMMD Bengkalis atas bantuan bedah rumah yang diterima, Nurhayati (65) warga Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan dengan senang hati menyajikan makan siang kepada seluruh personel yang terlibat, Selasa (26/9).

Berakhir dengan makan siang bersama, Nurhayati merasa sangat senang akan kehadiran satgas TMMD di kediamannya. Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Pasiops TMMD Letda. Arh. Rickman Sinaga dan anggota satgas lainnya turut lahap menyantap penganan yang diolah Nurhayati dengan segala kesederhanaannya.

“Saya senang pak, rumah saya akhirnya dibedah oleh Bapak-bapak dan adik-adik TNI dalam program TMMD ke-118 di kampung kami ini. Saking senangnya, saya tangkap dan saya potong ayam peliharaan saya. Saya masak dan kita makan siang sama-sama,” ungkap gembira Nurhayati, pemilik rumah reot yang tengah direhabilitasi satgas TMMD menjadi rumah layak huni.

Saat itu, Danramil 03 Mandau haturkan terima kasih kepada Nurhayati. “Kami tidak ingin merepotkan ibu, namun begitu terima kasih sudah baik memasakkan makanan untuk kita. Semoga kebaikan ibu berbalas khidmat dan berkah dari Allah SWT, semoga ibu dan keluarga selalu dalam Lindungan Allah. Untuk rumah ibu ini, akan kami kerjakan. Kita jadikan lebih layak untuk ditempati,” ujar Kapten Jemirianto. Rls



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan