News

Satgas TMMD Bengkalis Lakukan Komsos Dengan Jemaat Gereja HKBP Kulim Jaya

Bengkalis – Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis laksanakan ibadah minggu di Gereja HKBP Kulim Jaya, kilometer 17 jalan lintas Duri – Dumai, desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (1/10).

Penuh momen sakral, prosesi peribadatan diikuti dengan khidmat dan disambut antusias oleh jemaat pada gereja tersebut. Usai mengikuti ibadah, para anggota satgas berkesempatan menjalin komunikasi sosial dengan para jemaat untuk senantiasa dapat menjaga kerukunan dan sikap toleransi antar sesama maupun dengan masyarakat di tengah keberagaman.

“Anggota kita yang ikuti ibadah minggu turut jalin komunikasi sosial dengan para jemaat untuk menyampaikan pesan baik bagi masyarakat dalam menjaga tali silahturahmi, toletansi, persatuan dan kesatuan. Setiap momen kita jadikan kesempatan untuk menyampaikan pesan baik bagi masyarakat, itulah manfaat baik dari pelaksanaan TMMD ke-118 di wilayah Kodim 0303 Bengkalis ini,” ujar Letda. Arh. Sumaryono, Dan-SSK TMM. Rls 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan