Pemkab Bengkalis

APBD-P 2023 Diteken Plt Gubri, Masyarakat dan Pemkab Bengkalis Ucapkan Terima Kasih

Bengkalis - Setelah sekian lama menanti, akhirnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Bengkalis 2023 ditanda tangani Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri), H Edy Afrizal Natar Nasution.

Atas nama pribadi dan masyarakat Negeri Junjungan, Bupati Kasmarni ucapkan terima kasih kepada mantan Komandan Korem 031/Wirabima itu.

"Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan serta berkat do'a kita semua. APBD-P Bengkalis resmi diteken Plt Gubri" ungkap Bupati, Jum'at, 10 November 2023.

Bupati juga telah mengintruksikan agar kabar gembira ini segera ditindak lanjuti oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Bengkalis.

Terpisah, Ketua TAPD yang juga Sekda Bengkalis, dr Ersan Saputra TH langsung bergerak cepat dengan melakukan rapat pembahasan bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bengkalis.

"Hari ini, kami bersama Banggar DPRD sedang membahas evaluasi Perda APBD-P yang telah ditetapkan Plt Gubri" ucap Ersan sembari menyebutkan keputusan Plt Gubri itu bernomor Kpts.9551/XI/2023 dan diteken 9 November 2023.

Jika tidak ada aral melintang, Senin atau Selasa depan Perda sekaligus Perbup APBD-P dapat diundangkan.

"Sehingga, Rabu atau Kamisnya bisa digunakan", ucap Ersan lagi.

Tak lupa, mantan Kadis Kesehatan ini ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang sejak awal mendukung penuh Ranperda APBD-P melalui rapat dan pembahasa yang cukup melelahkan.

Terima kasih juga turut disampaikan kepada Tim Evaluator Provinsi Riau, serta kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis dan rekan-rekan media yang telah mendorong percepatan penetapan APBD-P Bengkalis 2023.

"Semoga APBD-P yang telah disepakati ini dapat berjalan maksimal untuk pembangunan dan perekonomian masyarakat sesuai target yang telah direncanakan", harapnya mengakhiri.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan