Pemerintah Daerah

Plt Bupati Asmar Sambut Kunker Danlanal Dumai di Meranti

MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyambut kunjungan kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai, Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, SE M.Tr.Hanla MM dalam kunjungan kerja nya ke Kepulauan Meranti, Senin (27/11/2023).

Kunker tersebut dalam rangka peninjauan pembangunan Pos TNI AL, peninjauan kolam ikan nila dan beberapa agenda penting lainnya.

Kolonel Laut (P) Kariady Bangun menyebutkan kunjungan kerja ini adalah bagian dari upaya menjaga sinergitas.

"Kunjungan ini sekaligus untuk menjaga sinergitas TNI-Polri dan Pemda," ujarnya.

Kariady juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Meranti atas pembangunan Pos TNI AL yang baru.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Pemkab Meranti telah membantu membangun Pos TNI AL dalam upaya menjaga pertahanan di setiap daerah, terima kasih Pak Bupati," ucapnya.

Dia juga berharap keberadaan TNI AL dalam hal ini Lanal Dumai dan Pos AL Selatpanjang bisa membantu program pemerintah kedepan.

"Kami siap membantu segala program pemerintah kedepan dalam mensejahterakan masyarakat di Meranti," harapnya.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengatakan pemerintah daerah selalu siap bersama-sama menjaga keamanan daerah.

"Alhamdulilah kita sudah silaturahmi, kita sudah melihat tambak ikan dan kantor Pos AL yang baru. Kami siap merangkul, bukan sekedar membangun fisik, tapi juga membangun SDM, supaya Angkatan Laut kedepan lebih eksis," ujar Asmar.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Asmar menyampaikan harapan dan turut mengimbau anak-anak Meranti untuk menjadi TNI Angkatan Laut.

"Kami mengimbau anak-anak kami termasuk warga suku Akit untuk ikut menjadi TNI-Polri, mudah-mudahan dapat diutamakan," tutupnya.

Turut hadir Komandan Pos AL Selatpanjang, Kapten Laut (P) Amrizal, Pasintel Lanal Dumai, dan sejumlah pejabat Pemkab Kepulauan Meranti. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan