News

Melalui Program Sidul, Polsek Rangsang Bantu Anak Penderita Stunting

SELATPANJANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Rangsang Polres Kepulauan Meranti kembali melaksanakan kegiatan polisi peduli (Sidul) pendidikan dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah satu anak penderita stunting yang bernama Denis (3) yang beralamat di Tanjung Samak.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Bripka Benny Surya didampingi Bripda Frans E.L.Toruan. Selain itu juga hadir Bidan Desa Tanjung Samak, Helfa Lestari dan dua orang kader Posyandu Desa Tanjung samak, Rabu (29/11/2023).

Personel kepolisian tersebut juga membawa makanan tambahan berupa Susu ZEE, Biskuit Milna dan Telur.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH SIk MH melalui Ipda Anton Hilman SH mengatakan
pembagian makanan tambahan itu diharapkan dapat menunjang perbaikan gizi bagi anak penderita stunting

Program pencegahan stunting salah satu prioritas Polri.Selain itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia, untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli Kepolisian terhadap masyarakat.

Dengan diberikannya bantuan itu, pihaknya berharap dapat bermanfaat bagi para penerimanya. Disamping terciptanya hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Dimana salah satu upaya membantu pemerintah mengatasi stunting adalah memberikan makanan sehat kepada anak-anak.

"Kepedulian ini juga wujud kepedulian kita terhadap bayi stunting dimana program tersebut bagian dari pemerintah daerah dan program pencegahan stunting ini juga salah satu prioritas Polri," ujarnya. 

 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan