News

Dandim Bengkalis Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Meranti

MERANTI - Dandim 0303 / Bengkalis
Letkol Arh Irfan Sulaiman, SE.MM menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Kepulauan Meranti dari AKBP Andy Yul LTG SH SIK MH kepada AKBP Kurnia Setyawan SH SIK di Balroom Grand Meranti Hotel, Selatpanjang, Sabtu (23/12/2023) malam.

Dandim dalam acara Kenal Pamit Kapolres Kepulauan Meranti juga memberikan cendra Mata Kepada Kapolres yang Lama AKBP Andi Yul dan Juga Kapolres yang baru AKBP Kurnia Setyawan.

"Sebagai tanda ucapan terima kasih yang mana selama Ini untuk kegiatan antara Kodim 0303 / Bengkalis dengan Polres Kepulauan Meranti dan jajarannya selalu bisinergi dan kompak, sebagai bagian tugas sama-sama di satu wilayah, yaitu wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti pada umumnya" ungkapnya.

Dandim berharap untuk tugas-tugas di masa yang akan datang tetap bisa berjalan dengan harmonis, dan bisinergi di mana tugas antara TNI dan Polri tidak bisa dipisahkan dan selalu bersatu demi untuk mewujudkan kamtibmas untuk di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Tetap jaga kekompakan di dalam melaksanakan tugas di lapangan, saling bahu membahu agar situasi selalu terjaga aman tertib dan kondusif" ungkap Dandim Letkol Arh Irfan Sulaiman. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan