Riau

Dit Intelkam Polda Riau Ajak PSMTI Dumai Wujudkan Pemilu 2024 Damai

MERANTI - Direktorat Intelkam Polda Riau mengajak Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Dumai untuk dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

Ajakan itu disampaikan Ps. Kanit IV Subdit Ekonomi Dit IK Polda Riau, AKP M. Ari Surya S, SH didampingi Ps. Panit II Subdit Ekonomi Dit IK Polda Riau, IPTU Teddy K, SH, SE, MH saat melakukan silaturahmi dengan Ketua dan jajaran pengurus PSMTI Dumai di salah satu cafe di Kota Dumai. Minggu (28/01/2024).

AKP M. Ari Surya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus PSMTI Dumai yang telah meluangkan waktu serta memberikan kesempatan untuk terlaksananya kegiatan silaturahmi tersebut.

"Kami mewakili Direktorat Intelkam Polda Riau mengimbau kepada Ketua, Pengurus dan Anggota PSMTI Dumai untuk dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," ungkapnya.

Mengingat waktu pelaksanaan Tahun Baru Imlek 2024 yakni 10 Februari 2024 berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024, pihaknya mengharapkan Ketua dan Pengurus PSMTI Dumai dapat memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Tionghoa untuk dapat meluangkan dan mengatur waktunya menyalurkan hak pilih dan suaranya pada saat hari pencoblosan.

"Apapun pilihannya itu menjadi hak pribadi masing-masing, tapi tujuannya agar tercapai pelaksanaan Pemilu 2024 yang sukses, aman dan damai demi kemajuan bangsa Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PSMTI Dumai, Aban menyampaikan jika pengurus PSMTI sangat berterimakasih dengan adanya kunjungan dan silaturahmi dari Direktorat Intelkam Polda Riau.

Dia menjelaskan, pelaksanaan Tahun Baru Imlek 2024 saat ini harinya sangat berdekatan dengan Pemungutan suara Pemilu 2024 dan dalam giat Imlek biasanya giat masyarakat Tionghoa mengadakan giat budaya di tempat-tempat ibadah.

"Kami pengurus PSMTI akan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat Kota Dumai khususnya masyarakat Tionghoa untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang, serta kami berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2024 guna memajukan bangsa Indonesia," kata Aban. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan