DPRD Meranti

Anggota DPRD Meranti Auzir Tampung Aspirasi Masyarakat Kuala Merbau dan Tanjung Bunga

MERANTI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Auzir melakukan reses dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Kuala Merbau dan Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pulau Merbau. Kamis (8/2/2024).

Kegiatan reses di Desa Kuala Merbau berlangsung di Lapangan Volly simpang tiga jalan Ampuan. Sedangkan di Desa Tanjung Bunga dipusatkan di halaman rumah Jaafar lingkungan dusun 1.

Auzir mengatakan, reses merupakan salah satu kewajiban di setiap anggota DPRD guna menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan masing-masing.

"Reses dilakukan dalam rangka menjalankan tugas kita sebagai anggota dewan, baik dalam hal legeslasi, penganggaran dan pengawasan," ungkapnya.

Auzir menjelaskan, target reses pada tahun 2024 ada 6 titik, yakni Desa Padang Kamal 1 titik, Desa Renak Dungun 1 titik, Desa Kuala Merbau 3 titik, dan Desa Tanjung Bunga 1 titik.

"Pada tanggal 6 Februari 2024 lalu saya sudah melaksanakan reses di Dusun 2 Piskol Desa Padang Kamal, dan dilanjutkan ke Dusun 2 Rambai Desa Renak Dungun, Kecamatan Pulau Merbau," jelas Auzir.


Dia berharap, melalui reses dapat menampung dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, dan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan