News

Pemda Buka Bersama Dengan Karyawan Hotel Grand Meranti

MERANTI - Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar buka bersama dengan Staf dan Karyawan Hotel, Masyarakat, Anak Yatim dan Fakir Miskin, bertempat di  Lantai III Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini, Selatpanjang, Rabu (30/5/2018) malam.

Tampak hadir Dewan Direksi Grand Meranti Hotel, Dwi Sutrisno, Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, Asisten 1 Jonizar, Anggota DPRD Edi Mashudi, Danramil 02/Tebingtinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE, Perwakilan Polres Meranti, peceramah Ustadz H Jasmail, puluhan anak yatim dan kaum dhuafa serta tamu undangan lainnya.

Dewan Direksi Grand Meranti Hotel, Dwi Sutrisno, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dan berharap kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

"Saya disini mewalili pak Lekia, karena pak Lekia tidak bisa hadir maka saya yang mewakili beliau. Kita ucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir di acara buka bersama antara Pemda Meranti dengan Staf dan Karyawan Hotel, Masyarakat, Anak Yatim dan Fakir Miskin ini," ungkap Dwi Sutrisno.

Dijelaskan Dwi pula, dalam kegiatan buka bersama itu juga dilakukan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

"Acara ini juga dikemas dengan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Ada 60 anak yatim dan kaum dhuafa yang disantuni dengan rincian 30 anak yatim dan 30 untuk kaum dhuafa," jelas Dwi.

Sementara itu, Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan berharap kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

"Alhamdulillah hotel yang baru dibangun belum mencapai usia setahun ini sudah memberikan manfaat kepada Pemda Meranti berupa penambahan masukan PAD Meranti. Jangan berfikir disisi negatifnya saja tapi fikirkan juga sisi positifnya dan manfaat yang diberikan," ungkap Yulian Norwis.

Yulian Norwis juga berharap, kedepannya kerjasama antara Pemda Meranti dengan pihak hotel Grand Meranti ini akan terus berlanjut dan semakin membaik.

"Mudah-mudahan kedepannya Hotel Grand Meranti ini bisa berkembang dengan baik sehingga akan terjalin pula hubungan yang lebih baik antara Pemda Meranti dengan pihak hotel," harap Sekda. (rtm3)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan