News

Bhayangkari Peduli Bersama Sat Intelkam Polres Meranti Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

Meranti - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, Personil Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti bersama Bhayangkari melaksanakan pembagian takjil untuk buka puasa bagi masyarakat penguna jalan. Kegiatan dilaksanakan di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning - 2024 Polres Kepulauan Meranti, di jalan Merdeka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, (26/03/2024).

Kegiatan yang di ikuti langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Edi Purnomo, yang didampingi langsung oleh Kanit II Intelkam, IPDA Yosef Hendrawan, S.H, Ps Kaurmintu Sat Intelkam, Bripka Noprizal, S.E, Bhayangkari Cabang Meranti, dan Personil Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti.

Pembagian takjil Ramadhan Sat Intelkam Polres bersama Bhayangkari Cabang Meranti dengan tujuan untuk saling berbagi kepada sesama masyarakat, khususnya kepada masyarakat pengguna jalan dan mengharapkan keberkahan serta meningkatkan Amal Ibadah di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kapolres Kepulauan Meranti, melalui  Kasat Sat Intelkam AKP Edi Purnomo mengatakan kegiatan sosial ini dalam rangka memberikan takjil untuk berbuka puasa.

"Takjil ini kita berikan untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa, yang melewati jalan di Merdeka. ada 50 puluh paket yang kita sediakan,"Ujar Kasat

Ditambakannya lagi,"Selain pembagian takjil, Anggota juga melakukan Pengaturan arus lalu lintas di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning. kami juga menghimbau kepada pengendara agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara," Tutupnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan