Sosbud

Sapma PP Bengkalis Bagikan 1000 Tasbih Kepada Masyarakat

BENGKALIS - Salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, Pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Bengkalis melakukan pembagian 1000 tasbih kepada masyarakat, Ahad (03-06/2018) kemarin.
 
Bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila dan bulan suci ramadhan 1439 H, Pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Bengkalis mengadakan serangkaian acara yakni pembagian 1000 tasbih, kegiatan ini dipusatkan dikota Bengkalis, ada empat titik tempat pembagian yakni di depan kantor MPC PP Kabupaten Bengkalis, perempatan jalan tandun dan jalan antara, serta dimasjid istiqomah Kabupaten Bengkalis, Ahad (03/06/2018).
 
Antusias warga sangat  terlihat dengan kegiatan ini, terbukti tidak memerlukan waktu lama pembagian tasbih dengan cepat habis terbagi.
 
Ketua SAPMA-PP Kabupaten Bengkalis Mirza Apriliando mengatakan “kegiatan  ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara SAPMA-PP dengan masyarakat, semoga kegiatan ini menjadi gambaran bahwa SAPMA-PP jangan menjadi organisasi yang ditakuti tapi kita adalah organisasi sosial yang peduli dan berbagi terhadap masyarakat” ungkap  pemuda yang biasa dipanggil Nando
 
Menurut nando  untuk pendanaan dalam kegiatan ini semuanya melalui donasi dari warga yang ikut perpartisipasi menyumbangkan sebagian rezekinya.
 
“Sebelum kegiatan ini kami sudah menginformasikan melalui media sosial bagi masyarakat yang ingin menginvestasikan pahala, semoga dengan kegiatan pembagian 1000 tasbih  ini mudah-mudahan pahala bagi para donatur terus mengalir”, tutup nando. (roc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan