Lingkungan

Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Tebingtinggi Timur Resmi Dilantik

MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim, mengukuhkan Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka 1207 Kwartir Ranting Kecamatan Tebingtinggi timur masa bakti 2018-2023, bertempat di Kantor Camat Tebingtinggi Timur, Kamis (19/7/2018).

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris beserta Anggota Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Ranting Kecamatan Tebingtinggi Timur, dengan melantik Camat Tebingtinggi Timur H. Suyetno sebagai ketua, dan Wakilnya Saripudin.

Setelah pengukuhan Ketua Majlis Pembimbing Ranting, dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus Kwartir dan Dewan Kerja Gerakan Pramuka Kecamatan Tebingtinggi Timur oleh Ketua H. Suyetno.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan sukur Alhamdulillah karena pelantikan yang sempat tertunda selama setahun akhirnya dapat terlaksana pada tahun ini. Untuk itu dia berpesan agar dapat terus bersemangat walaupun tinggal di daerah yang terpencil dengan kondisi yang terbatas.

"Kepada ketua pembimbing agar dapat mengarahkan anak-anak baik di tingkat SMP maupun SMA dengan baik," ujarnya.

Turut hadir mendampingi wakil Bupati Kepulauan Meranti anggota DPRD Edi Mashudi, Kepala Bagian Hukum Setda Sudandri.(hms)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan