Sosbud

BPBD Meranti Salurkan Logistik kepada Korban Kebakaran di Desa Teluk Samak

Ket foto : penyerahan logistik kepada keluarga Sahrul, oleh BPBD Meranti. (Foto Adex Bakri wartawan Riautime.com Tanjung Samak)

TANJUNG SAMAK - Keluarga Sahrul, korban kebakaran rumah di Jalan Intan Baiduri Desa Teluk Samak, Kecamatan Rangsang, mendapat bantuan logistik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Meranti.

Penyerahan logistik tersebut dilakukan oleh Kalaksa BPBD Kepulauan Meranti M Edi Afrizal, pada Kamis (6/9/2018). Dihadiri Camat Rangsang Tunjiato MPd, Ketua DPRD Kepulauan Meranti H Fauzi Hasan SE, dari Dinas Sosial Suciana, dan dari Polsek Rangsang diwakili Bripka Hariyadi.

Dalam sambutannya, Camat Tunjiarto mengucap prihatin dan menyarankan kepada Plt Kades Teluk Samak Azmi, agar dapat bahu-membahu bersama masyarakat membangun tempat kediaman Sahrul.

Atas nama pribadi, Tunjiarto membantu keluarga Sahrul berupa 2 kodi seng.

Diketahui, musibah kebakaran rumah menimpa keluarga Sahrul pada 4 September 2018 sekitar pukul 17.00 Wib, bertepatan HUT Kecamatan Rangsang ke-23.

Waktu kejadian, Sahrul dan keluarga sedang berada di halaman Pentas Kesenian menyaksikan HUT Kecamatan Rangsang, dan setibanya di rumah dilihat rumahnya sudah ludes terbakar.(adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan