Sport

Ketua KONI Riau Lantik Pengurus KONI Bengkalis Periode 2018-2022

Malam pelantikan pengurus KONI Bengkalis Periode 2018-2022 oleh Ketua KONI Provinsi Riau

BENGKALIS- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau H. Emrizal Pakis Resmi melantik pengurus Koni Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022 dilapangan tugu Bengkalis, Minggu, (4/11/2018) malam.

Pelantikan pengurus KONI turut disaksikan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H.Heri Indra Putra, Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman dan Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Acara  diawali dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus serta penyerahan Panji KONI dari KONI Provinsi Riau ke Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul.Setelah itu dirangkaikan dengan  penandatanganan naskah pelantikan dilanjutkan dengan penyematan Pin KONI kepada ketua terpilih.

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus KONI Bengkalis untuk bekerjasama bahu membahu menjalankan organisasi yang sama sama kita cintai ini 

"Marilah kita saling bekerjasama bahu membahu menjalankan organisasi ini dengan komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh aktivitas yang efektif yang merupakan kata kunci sebuah organisasi," kata Ketua dalam sambutannya.

Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum KONI pusat dan diharapkan kehadiran Ketua umum Pusat ini bisa dijadikan  motivasi bagi pengurus yang baru dilantik.

"Kehadiran ketua umum KONI pusat ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja agar lebih giat lagi dan berusaha meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Bengkalis  atas nama Provinsi yang akan kita nanti buat negara dan bangsa ini," kata Emrizal pakis dalam sambutannya .

Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan mewakili masyarakat dan pemerintah kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat hari ulang tahun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang ke 80 tahun.

"Semoga KONI makin mantap dalm pembinaan olahraga dan selalu sukses dalam meningkatkan prestasi serta kejayaan olahraga ditanah air," kata Bupati dalam sambutannya yang dibacakan  Heri Indra putra.

Bupati juga menyampaikan selamat dan tahniah atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022, semoga bisa menciptakan atlit atlit yang berprestasi.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan