Sport

Kadispora dan Ketua Pertina Meranti Kunjungi Atlet Boxing Saat Latihan

MERANTI - Kepala dinas pemuda dan olahraga (KADISPORA) Alfian bersama ketua Pertina Kabupaten Kepulauan Meranti Ardiansyah mengunjungi para atlet Boxing PPLP dan Non-PPLP saat latihan di Sasana Alper, Jalan Perjuangan, Alah Air, Selatpanjang, Rabu (10/05/2023).

Kadispora dan Ketua Pertina sangat bangga dengan atlet boxing Kabupaten Kepulauan Meranti, karena telah beberapa kali mengharumkan nama kabupaten baik di tingkat daerah, provinsi, maupun nasional.

“Kita sudah liat para atlet Boxing kabupaten Kepulauan Meranti, telah beberapa kali mengukir prestasi hingga ke ajang nasional, untuk itu kami meminta adek-adek untuk latihan lebih giat dan tetap mempertahankan prestasi tersebut”. Ujar Ardiansyah selaku ketua Pertina Meranti.

Kadispora juga berjanji, selama dia menduduki jabatan selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, beliau akan terus mensuport para atlet baik dan beliau juga telah menganggarkan dana untuk pelatih dan atlet terkhususnya atlet PPLP, demi kelancarannya proses latihan para atlet.

“Untuk kedepannya, kita belum tahu bagaimana, pokoknya selama saya menduduki jabatan selaku Kadispora, saya akan terus mensuport para atlet Boxing ini, dan saya beberapa hari lalu udah berbicara dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mencairkan anggaran buat pelatih dan juga atlet, dan beliau mengiyakan” ujar Alfian selaku Kadispora saat memberikan sambutan.

Alfian yang baru saja menduduki jabatannya selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (KADISPORA) yang hampir satu bulan ini, sangat bangga kepada para atlet Boxing Meranti ini, dan beliau ternyata telah lama mendengar kabar bahwasannya para atlet Boxing Kabupaten Kepulauan Meranti ini sangat berbakat, karena telah beberapa kali menjuarai hingga ke tingkat nasional.

“Saya sebenarnya sudah lama mendengar bahwasanya para atlet Boxing Meranti ini sangat berbakat, dan berhasil menjuarai hingga ke tingkat nasional”, ujarnya. (red/Elmen)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan