Sport

29 Oktober, LIRA Rohil Gelar Turnamen Futsal

ROHIL - Dalam upaya menjauhkan pemuda dari geliat narkoba dan menjadi berkelakuan positif dalam kesehariannya, DPD Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang dinakhodai Rusli sebagai Bupati akan menggelar turnamen futsal Piala Bupati LIRA Cup II yang akan digelar 29 Oktober 2019 mendatang. 

Hal ini seperti yang diungkapkan Rusli saat dijumpai di kediamannya di Bagansiapiapi, Rabu (16/10/2019). 

“Seluruh pengurus DPD, Camat, dan DPK LIRA Rohil akan ikut mensukseskan turnamen futsal ini, dan juga turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antara LIRA Rohil dengan seluruh instansi dan pemuda,” ujar Bupati LIRA Rohil Rusli. 

Ditambahkan Rusli, turnamen futsal tersebut juga merupakan program LIRA Rohil setiap tahunnya yang dimulai dari tahun 2018 kemarin dan akan berkelanjutan pada tahun-tahun yang akan datang dengan kualitas turnamen yang lebih baik. 

“Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang positif untuk para pemuda kita, dan ini merupakan salah satu langkah menjauhi mereka dari narkoba,” ucapnya. 

Turnamen ini nantinya akan diikuti 32 tim futsal, yang akan bergulir di lapangan Wan futsal Jalan Utama Bagansiapiapi. 

“Kegiatan ini juga akan menumbuh bibit atlet muda Rohil. Mari kita sukseskan turnamen futsal Bupati LIRA Cup II ini, futsal yes narkoba no,” sebut Rusli. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan