Sport

Apresiasi Futsal Polbeng Cup, KONI Bengkalis Siap Dukung Iven Olahraga di Dunia Pendidikan

BENGKALIS- Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus mendukung penuh turnamen futsal yang telah menjadi agenda rutin tahunan Politeknik Bengkalis. Kedepan, ia memiliki keinginan terjalinnya hubungan kemitraan antara KONI Bengkalis dan lembaga pendidikan yang berencana melakukan berbagai kegiatan olahraga.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menghadiri acara penutupan turnamen futsal Polbeng Cup ke-IV di Gor Perkasa Alam Bengkalis, Minggu (25/11/2018) malam. 

"Turnamen futsal ini juga sebagai wujud dari kegiatan olahraga yg bembawa dampak positif di kalangan pelajar dan mahasiswa di dunia olahraga. Selaras dengan misi KONI salah satunya menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai kampung atlit di Provinsi Riau," sebutnya.

Lanjut pria yang akrab dengan sapaan Ucok ini, KONI Bengkalis tetap berkomitmen memberikan support dan dukungan penuh kepada seluruh cabor berprestasi.

Selain itu, sebagai juara bertahan di kejuaraan olahraga resmi di Provinsi Riau (Porprov Riau) hendaknya menjadi semangat bersama untuk tetap mempertahankan gelar juara ini di kejuaraan Porprov Riau berikutnya.

"Seharusnya ini juga menjadi cambukan serta rangsangan bagi cabor-cabor lain untuk tetap eksis melakukan kegiatan iven-iven olahraga prestasi dan pembinaan atlitnya," pintanya.

Diakui ucok, meskipun saat ini KONI Bengkalis masih banyak memiliki kekurangan dalam berbagai hal, namun tidak sedikitpun menyurutkan semangat dan tekad mempertahan gelar dalam dunia olahraga prestasi hingga ketingkat yang lebih tinggi.

"Dalam hal ini tentunya KONI Bengkalis tidak bisa berdiri sendiri. Kita membutuhkan dukungan dan perhatian penuh dari seluruh kalangan terutama Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar tercapainya tujuan tersebut," harapnya. (AD)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan