Kesehatan

Masyarakat Antusias Ikuti Pengobatan Gratis PT. Timah Tbk di Desa Topang

RANGSANG - Ratusan masyarakat Rangsang, Kepulauan Meranti, Riau berduyun-duyun memadati halaman Kantor Desa Topang, untuk memeriksa kesehatan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan PT. Timah Tbk. Sabtu (29/12/2018).

Tampak hadir Camat Rangsang Tunjiarto MPd, Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora, Kamla Muhkrizal, dan Kepala Bidang Produksi PT. Timah Tbk Pulau Topang Hilman.

Dalam sambutannya, Hilman mengatakan, pengobatan gratis yang dilakukan PT. Timah Tbk merupakan bentuk kepedulian perusahaan dengan masyarakat khususnya Kecamatan Rangsang.

"Ini merupakan program CSR akhir tahun, dan telah banyak program-program CSR yang telah dilakukan oleh PT. Timah di Kecamatan Rangsang untuk tahun 2018," ungkap Hilman.

Camat Rangsang, Tunjiarto MPd, mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Timah yang telah menjalankan program-program CSR-nya di Kecamatan Rangsang seperti pengobatan gratis yang dilakukan di Desa topang, dan akan dilanjutkan ke Desa Tanjung Samak pada Minggu 30 Desember 2018, serta Bedah rumah yang telah dilaksanakan 2 unit di Desa Topang.

"Program CSR kemitraan dengan bentuk pinjaman lunak kepada masyarat yang membuntuhkan dana untuk usaha, semoga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan Rangsang," ujarnya.

Kedepan, Tunjiarto meminta kepada pihak PT. Timah agar dapat membantu pembangunan jalan-jalan yang ada di Kecamatan Rangsang.

Sementaraitu, Kades Topang Syamsuarto berharap, program seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya agar masyarakat kami bisa terbantu.(adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan