Politik

Raih Suara Terbanyak ke-2 Untuk PAN, Tim Relawan Usman Malik di Meranti Sampaikan Apresiasi

SELATPANJANG - Caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil V (Meranti, Bengkalis dan Kota Dumai ) nomor urut 9, Usman Malik SPi, berhasil meraih suara terbanyak ke-2 untuk Caleg PAN DPRD Provinsi di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Mantan Ketua Tim Pemenangan Usman Malik, di Kepulauan Meranti, Iwan kepada para awak media mengatakan, dia beserta teman-teman tim pemenangan Usman Malik sangat berterima kasih atas kerja keras dalam upaya memenangkan Usman Malik di Meranti.

"Saya selaku mantan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Meranti, sangat mengapresiasi setinggi-tingginya dan berharap kedepannya untuk mantan para relawan pak Usman Malik setiap desa maupun relawan kecamatan untuk tetap solid dan tetap kita saling bersilaturahmi untuk memikirkan bagaimana kedepannya kita bisa memajukan desa dan membangun Meranti," ujarnya, Rabu (8/5/2019).

Iwan yang juga selaku Pembina RUMPUT Kecamatan Tasik Putripuyu itu juga mengapresiasi untuk masyarakat Dapil 4, karena sesuai hasil pleno KPU Kabupaten Kepulauan Meranti di Kecamatan Tasik Putripuyu Usman Malik memperoleh 814 suara, Kecamatan Merbau 304 suara dan Kecamatan Pulau Merbau dapat 345 suara, sedangkan untuk Dapil I Kecamatan Tebingtinggi mendapat 151 suara, jadi total keseluruhan 9 Kecamatan se Kabupaten Meranti sebanyak 1948 suara.

Usman Malik berada di posisi ke-2 suara terbanyak untuk Caleg PAN Provinsi Riau di Kepulauan Meranti, setelah Hj. Jahlelawati Ja'far SH yang memperoleh 2.864 suara, dan menyusul suara terbanyak ke-3 dr. Sunaryo yang memperoleh 1763 suara.

"Justru itu juga, di Kecamatan lainnya dan kita harap nantinya beliau bisa diamanahkan untuk mewakili kita di DPRD Provinsi Riau periode 2019 - 2024," tutur Iwan.

Untuk diketahui, Usman Malik merupakan putra kelahiran Desa Dedap, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Beliau ini anak Meranti. Kita harap dengan usainya beberapa pleno setiap kabupaten/kota se Provinsi Riau nantinya bisa memberikan hasil yang terbaik," tambahnya.

Karenanya, kepada para pendukung Usman Malik di Kepulauan Meranti, Iwan mengajak untuk bersama-sama mendoakan agar Usman Malik bisa diamanahkan menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau, dan semoga Partai PAN Dapil V mendapat 2 Kursi di DPRD Provinsi.

"Kita optimis kedepannya insy Allah beliau akan diamanahkan untuk mewakili rakyat di DPRD Provinsi periode 2019 - 2024," pungkasnya. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan