Politik

HUT PDI Perjuangan Ke-49, Kader di Bengkalis Gelar Berbagai Kegiatan

Bengkalis - Dalam rangkat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis menggelar berbagai kegiatan mulai 27-29 Januari 2022. Kegiatan akan dipusatkan di Kantor PDI-P Jalan Antara Bengkalis, Senin (24/01/2022).


Ketua DPC PDI Kabupaten Bengkalis, Rahmad S.I.Kom mengatakan, sesuai arahan dari DPP, dalam rangka menyemarakkan HUT partai, pihaknya akan melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya  Semaan  Alquran 30 Juz, , Lomba Baca Kitab Santri, ziarah makam dan ditutup dengan Solawatan.
Dipaparkan Rahmad, rangkaian kegiatan keagamaan  ini merupakan bentuk empati partai kepada masyarakat. Sehingga diharapkan keberadaan PDI Perjuangan makin dekat di hati masyarakat, khususnya di Kabupaten Bengkalis, sekaligus menepis isu-isu miring yang selama ini berkembang.

“Alhamdulillah segala persiapan udah kita lakukan, Mudah-mudahan tidak ada kendala jelang hari H pelaksanaannya nanti. Kami juga mengundang masyarakat untuk bersama hadir memeriahkan kegiatan ini,” ujar Rahmad, Senin (24/1/2021).

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga sekretaris DPC, Sofyan, S.Pd.I, M.Si memaparkan, adapun rangkaian kegitan akan dimulai pada tanggal 27 - 28 Januari 2021 yang diawali dengan Semaan Alquan 30 Juzz, Kemudian dilanjutkan dengan Khatam Alquran pada tanggal 28 Januari 2021 dan ziarah kubur ke Makam Tuan Faqih Gani, Mbah Darwis dan Mbah Ihsan.


Selanjutnya tambah Sofyan, pada tanggal 29 Januari 2022 akan digelar Lomba Baca Kitab Santri dan pada malam harinya akan ditutup dengan Sholawatan serta pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

“Semua kegiatan akan dipusatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis. Kami mengundang masyarakat untuk bersama-sama hadir dalam kegiatan ini,” ujarnya,

Untuk peserta lomba Baca Kitab Santri merupakan santri pondok pesantren maupun  pondok hafiz yang ada di Pulau Bengkalis. “Mohon doanya agar acara ini bisa berjalan n dengan lancer,” tutup Sofyan.**

Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan