Sosbud

PT. Timah Tbk Sumbang 6 Ekor Sapi, 700 Paket Sembako Serta Peralatan Sekolah untuk Warga Rangsang

MERANTI - Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1440 H/2019 M, melalui program CSR-nya PT. Timah Tbk wilayah kerja Kepri dan Riau menyumbang sebanyak 6 ekor sapi, 700 paket sembako serta peralatan sekolah untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti.

Bantuan langsung diserahkan oleh manager pengolahan dan peleburan PT. Timah Tbk di Desa Topang Rasiman, dan manager Humas CSR Afriano Putra dari Tanjung Batu, Kepulauan Riau, kepada Pemerintah Kecamatan Rangsang, di Kantor Camat Rangsang, Selasa (28/5/2019).

Setelah diserahkan oleh PT.Timah Tbk, Pemerintah Kecamatan Rangsang yang dimotori oleh Camat Rangsang Tunjiarto MPd langsung menyerahkan bantuan kepada masing-masing Kepala Desa yang menerima bantuan untuk diserahkan kepada yang berhak menerima.

Untuk diketahui, sembako yang diserahkan oleh PT. Timah Tbk melalui program CSR-nya masing-masing paket berisi 5 Kg beras korea, 2 Kg minyak goreng, 1 Kg kacang tanah, 2 Kg tepung, dan 2 kaleng susu.

Tunjiarto berharap, Kades dapat menyerahkan bantuan tersebut benar-benar kepada warga yang membutuhkan, dan jangan sampai menimbulkan masalah di lapangan karena sifatnya menjalankan amanah dari PT. Timah Tbk.

"Semoga di bulan Ramadhan ini menjadi amal bagi kita," ungkap Tunjiarto, di hadapan Kades dan manajer CSR PT. Timah Tbk beserta anggota. (Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan