Sosbud

Rafasa dan Viola dapat Bantuan Asupan Gizi dari Polsek Merbau

MERANTI - Guna mambantu pemerintah dalam mengurangi angka anak stunting, Polsek Merbau, terus memberikan bantuan makanan untuk asupan gizi balita melalui kegiatan Kamis Barokah dan Sobat (solidaritas Bhayangkara atasi stunting) Polres Kepulauan Meranti Polda Riau.

Kali ini sasaran adalah Rafasa Iqbal (4 thn) dan Viola Amanda Ramadini (2 thn) yang beralamat di Jalan Nelayan Desa Mayang Sar, Kecamatan Merbau.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (2/2/2023) pagi tersebut dipimpin Kapolsek AKP Aguslan SH, didampingi Kanit Propam Aipda Cristiawan, Kanit Binmas Polsek Aipda Mardoni, Kanit Samapta Bripka Iwan Ks, BA Samapta Bripda Ibnu Maulana, TKSK Merbau Bustami, dan Kepala Poli Gizi Puskesmas Teluk Belitung Nadira Rafika.

Adapun bantuan yang di berikan berapa susu khusus balita dan sembako beras, gula, serta telur.

"Bersama Puskesmas Teluk Belitung dan TKSK Merbau, kita memberikan bantuan berupa makanan asupan gizi serta sembako buat anak penderita stunting   dan keluarganya," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan, usai giat.

Pihaknya kata Aguslan, terus memberikan perhatian terhadap balita penderita stunting untuk membantu pemerintah dalam mengurangi kasus tersebut.

Sebutnya, jhusus di wilayah hukumnya, yakni Kecamatan Merbau dan Tasik Putripuyu, Polsek Merbau merangkul pihak puskesmas untuk mengetahui data anak penderita stunting.

"Mudah-mudahan dengan seperti ini dapat mengurangi angka anak penderita stunting. Dalam hal ini, kita akan terus bergerak memberikan perhatian berupa bantuan makanan asupan gizi," tutur Kapolsek.

Dengan diberikan bantuan makanan asupan gizi itu, kelurga dari kedua balita tersebut merasa bersyukur dan berterima kasih keadaan pihak kepolisian, terutama Polsek Merbau. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan