Sosbud

ASN Siak Populerkan Kata "Mewah" Malam Ini Tampil di Dumai Expo

DUMAI - Seorang pria yang mempopulerkan kata "mewah-mewah" di media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube ternyata dia seorang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

 

Dalam bincang-bincangnya di kedai kopi Megaria, Kota Dumai, Rabu (4/9/2019) sore, pria itu mengungkapkan identitasnya adalah seorang asn di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Siak.

 

Tujuannya berkunjung ke Kota Dumai dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Dumai ke-20. Ia juga akan tampil malam ini pada rangkaian acara Dumai Expo di Lapangan Bukit Gelanggang.

 

"Kehadiran saya di Dumai sebagai tamu undangan dari Dinas Pendidikan Kota Dumai untuk tampil menghibur pengunjung Dumai Expo pada malam hari ini sekitar pukul 21.00 wib," tuturnya.

 

Ia menceritakan kata "mewah-mewah" yang saat ini populer di dunia maya itu, diangkat dari keseharian masyarakat Riau yang tidak pernah ketinggalan mengucapkan kata tersebut.

 

"Ide ini muncul dari saya sendiri dan tim, bagaimana kata ini dikemas dengan baik agar tidak ada yang tersinggung ketika ini diviralkan di media sosial," jelasnya.

 

Ide menciptakan vidio parodi "mewah" yang diadegankan oleh Zulkarnaen dan salah seorang honorer di dinas tempat Zulkarnaen bertugas tentunya sudah mendapat dukungan dari Pemkab Siak.

 

"Alhamdulillah sudah seluruh kabupaten dan kota di Riau saya kunjungi sebagai tamu undangan. Di Dumai saya juga pernah diundang menjadi MC lawak dan ini tidak lepas atas dukungan Pemkab Siak," ujarnya.

 

Ia juga turut bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Dumai, khususnya Dinas Pendidikan setempat telah memberikan ruang agar masyarakat mengenalnya lebih dekat.

 

"Mohon dukungan masyarakat Dumai dan jangan lupa untuk subscribe vidionya di chanel Jokes Wak Malay," tutupnya.

 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : riautimecom[email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan